Pertamina Kickoff SAP Opentext

Pertamina menunjukkan kemampuan dalam berbagai inovasi demi menjalankan strategi perusahaan yang mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya adalah mengadaptasi industri 4.0 dengan mengimplementasikan proses otomatisasi pada proses vendor invoice management.

Revolusi Industri 4.0 merupakan fenomena yang mengkolaborasikan teknologi informasi dan teknologi otomatisasi. Konsep penerapannya berpusat pada konsep otomatisasi yang dilakukan oleh teknologi tanpa memerlukan tenaga kerja manusia dalam proses pengaplikasiannya.

Pada tanggal 4 desember 2019 kemarin Pertamina melakukan kickoffnya dalam mengimplementasikan solusi SAP® (VIM), dalam implementasi ini Pertamina dibantu oleh PT Konsulindo Informatika Perdana atau biasa dikenal sebagai Perdana Consulting.

Solusi SAP Opentext Vendor invoice management sesuai dengan strategi yang dijalankan oleh Pertamina

OpenText ™ Vendor Invoice Management untuk Solusi SAP® (VIM) mampu mengoptimalkan dan menyederhanakan proses penerimaan, pengelolaan, dan pemantauan faktur dan dokumentasi terkait. Stakeholder yang terlibat dalam masalah faktur dengan cepat dan efisien mengakses informasi faktur, seperti nomor PO yang relevan, status pembayaran faktur dan banyak lagi.

Perdana Consulting sendiri sudah hampir 20 tahun bermitra dengan SAP. Perdana consulting juga bersertifikasi SAP Partner Center of Expertise (PCOE). Sertifikasi SAP PCOE diberikan kepada partner SAP yang secara konsisten memenuhi persyaratan sertifikasi SAP PCOE, SDM yang profesional, prosedur kerja, keterampilan dan kemampuan memberikan solusi, infrastruktur pendukung, peralatan, hasil kerja yang berkualitas dan tepat waktu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *